Sunday, June 27, 2010

Munajat Hamba-Mu






Ya Allah Ya rabbul izzati, Engkau saksikan detik ini kami bersama sedang menghadiri peristiwa, dua hamba-Mu mengikat janji. Menunaikan sunnah Rasul-Mu. Yakni pernikahan untuk mencari ketenteraman, keturunan dan ridha-Mu. Limpahkan rahmat dan berkah-Mu kepada kedua kami. Jadikanlah penghidupan kami senantiasa berada dalam ibadah dan bakti kepada-Mu.


Ya Allah Ya Rahiiim, jauhkanlah kedua kami dari fitnah rumah tangga. Jadikanlah Qur’an dan Sunnah Nabi sebagai pedoman hidup kami. Doa dan petunjuk ayah bonda kami sebagai lantera di perjalanan. Perilaku para sahabat nabi sebagai teladan kami. Peristiwa khidmat dan kesaksian kami pada detik ini sebagai pengukuh rumahtangga kami.


Ya Allah Ya rahmaaan, tanamkan kasih sayang antara kami berdua, sebagaimana Engkau tanamkan kasih sayang antara Adam dan Hawa, dan sebagaimana Engkau tanamkan kasih sayang antara Yusuf dan Zulaikha dan sebagaimana Engkau tanamkan kasih sayang antara Rasulllah dengan ibunya orang-orang Mu’min.


Ya Allah Ya Jabbaaar, anugerahilah kami dari isteri-isteri kami dan anak cucu kami keturunan yang menyenangkan kami. Dan jadikanlah kami sebagai ikutan bagi orang-orang yang bertaqwa.


Ya Allah ya Mutakabbiiir, baguskanlah untuk kami agama kami yang menjadi pangkal urusan kami, baguskanlah dunia kami yang menjadi tempat penghidupan kami serta baguskanlah akhirat kamui yang menjadi tempat kembali kami. Jadikanlah hidup kami menjadi bekal bagi kami dalam segala kebaikan dan jadikanlah mati kami sebagai pelepas dari segala keburukan.

No comments: